Rencana Diet Perusahaan

Rencana diet yang tegas adalah apa yang dibutuhkan ketika Anda beralih dari cara makan yang biasa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Biasanya sangat sulit untuk tetap berpegang pada rencana diet Anda.

Anda membuat janji pada diri sendiri tentang semua hal yang akan Anda serahkan. Anda bersumpah bahwa Anda menyerah minuman bersoda dan menggantinya dengan air. Anda membodohi diri sendiri dengan percaya bahwa sepotong kecil cokelat itu tidak akan sakit, tetapi apakah Anda pernah makan sepotong kecil cokelat dan meninggalkan sisanya? Itu tidak terjadi dengan mudah kita harus tetap berpegang pada rencana diet yang tegas.

Rencana Diet Perusahaan – Ini Hanya Sebuah Apel

Cara menurunkan berat badan adalah dengan berkomitmen dan berjanji pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan menyerah pada godaan. Saya ingat bertahun-tahun yang lalu bertanya kepada rekan kerja apakah dia mau apel, dan diberi tahu bahwa dietnya tidak mengizinkannya sekarang.

Pikiran saya adalah, satu apel tidak akan sakit! Tapi di mana Anda menarik garis. Idenya adalah untuk berkomitmen pada sesuatu dan tetap pada rencana.

Baca juga di program diet pemula untuk mendapatkan informasi tentang diet yang sehat sesuai keinginan anda.

Karena satu-satunya cara Anda dapat menurunkan berat badan adalah dengan tetap berpegang pada rencana yang Anda pikirkan dengan cermat, bagaimana Anda mendapatkan motivasi dan kontrol untuk tetap berpegang pada rencana diet Anda?

Rencana diet perusahaan – tips di bawah ini akan membantu Anda tetap di jalur.

• Tetapkan target penurunan berat badan yang praktis untuk diri Anda sendiri. Yang harus Anda ingat adalah jika Anda menetapkan tujuan yang tidak dapat dicapai, Anda akan gagal. Jauhi diet fad atau diet ketat yang menjanjikan Anda kehilangan 20 pon dalam satu minggu. Tetapkan tujuan penurunan berat badan yang realistis – dokter dan ahli diet akan memberi tahu Anda satu pon seminggu adalah penurunan yang sehat. Setelah Anda memiliki tujuan Anda, beri diri Anda hadiah (setengah apel) dan mulailah menurunkan satu pon lagi.

• Pilih rencana diet Anda dengan baik dan pastikan itu sesuai dengan cara makan Anda dan juga sehat. Pilih makanan Anda dengan baik. Apakah Anda mengurangi lemak dan gula? Tetap konsumsi sekitar 1500 kalori sehari, dan perhatikan daftar belanja mingguan Anda. Tanyakan pada diri sendiri apakah Anda dapat hidup dengan rencana yang dipilih dan apakah itu akan berhasil untuk Anda.

• Rencanakan makanan Anda seminggu atau lebih sebelumnya. Buat daftar belanjaan Anda dan jangan lupa jajanan sehat. Mereka akan berguna ketika Anda membutuhkan sesuatu yang cepat untuk dimakan atau menunggu waktu makan.

• Ingatlah bahwa tujuan diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk mengembangkan gaya hidup baru yang permanen; Anda tidak ingin mendapatkan kembali berat badan.

• Pastikan Anda memiliki vitamin dan mineral yang dibutuhkan setiap hari dalam makanan Anda.

• Bicaralah secara positif dan beri diri Anda pembicaraan yang menyegarkan. Sisihkan beberapa menit setiap hari untuk menjadi positif. Bicaralah dengan keras kepada diri sendiri – berhentilah mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan tentang Anda. Tegaskan kembali tujuan Anda untuk menurunkan berat badan di akhir minggu dan tidak ada yang akan menghentikan Anda.

• Menurunkan berat badan tidak semudah itu atau kita semua akan mendapatkan berat badan ideal tanpa perlu khawatir. Ambil perlahan. Butuh bertahun-tahun untuk menumpuk pound dan akan butuh waktu untuk melepasnya. Bertujuan untuk kehilangan satu pon seminggu – itu adalah 52 pon setahun.

Lihat 60 Cara Menurunkan Berat Badan

Theresa Williams adalah seorang nenek dengan dua anak dan tiga cucu, dalam dekade keenam lebih hidupnya, sekarang pensiun untuk pekerjaan penuh waktu. Karena dia bukan tipe pensiunan, dia telah memulai perjalanan baru dalam hidupnya. Dia tinggal bersama dua anjingnya dan sebuah taman yang terlalu besar untuk ditampung. Karena pengendalian berat badan di tahun-tahun berikutnya adalah sesuatu yang benar-benar harus kita perhatikan, kita hidup lebih lama dan perlu menjaga kesehatan yang baik untuk diri kita sendiri dan keluarga.

 

 

Leave a Comment