5 Tips Menghemat Belanja Pakaian Anak

Saat ini mudah untuk menemukan pakaian anak-anak produksi massal yang murah seperti kaos anak-anak yang bagus di semua jenis toko ritel, supermarket dan toko online tetapi orang tua saat ini dapat merasa di bawah tekanan yang cukup besar untuk mendandani anak-anak mereka dengan nama merek atau perlengkapan desainer yang teman dan rekan mereka memakai. Anak-anak ingin terlihat hebat dan memiliki pakaian paling keren dan modis hari ini yang memberi mereka kepercayaan diri dalam penampilan mereka.

Sayangnya banyak orang tua tidak mampu untuk mendandani anak-anak mereka dengan nama merek mahal atau pakaian desainer terutama karena anak-anak yang sedang tumbuh membutuhkan pakaian baru kaos anak muslim sehingga seringkali tagihan untuk membeli pakaian anak-anak Anda dapat bertambah dengan cepat.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah tip kami untuk mendandani anak-anak Anda dengan pakaian keren dengan anggaran terbatas:

1. Beli baru dan jual kembali

Jika Anda harus membeli pakaian mahal untuk anak-anak Anda, maka pikirkan untuk menjual pakaian itu setelah anak-anak Anda selesai memakainya. Anda seharusnya bisa mendapatkan kembali sebagian uang Anda dengan menjual pakaian bekas berkualitas baik di halaman penjualan atau di situs web seperti eBay atau Mums Net.

2. Beli baju bekas

Anak-anak tumbuh dengan cepat sehingga seringkali pakaian mereka masih dalam kondisi baik tetapi tidak muat. Banyak orang tua menjual pakaian bekas mereka sehingga selain menjual pakaian bekas Anda, Anda juga dapat membeli pakaian bekas anak-anak orang lain dengan harga yang lebih murah dan jika masih dalam kondisi baik maka jual juga setelahnya!

3. Pilih desainer Anda

Pakaian desainer tidak harus berasal dari merek mahal ternama. Carilah gerai desainer lokal yang lebih kecil yang tidak memiliki biaya tambahan yang besar dan dapat menyediakan pakaian yang keren dan unik dengan harga yang jauh lebih rendah.

4. Tukar!

Jika Anda memiliki teman dengan anak-anak maka Anda bisa menukar pakaian lama Anda dengan mereka. Atur pertukaran pakaian Anda sendiri dengan orang tua atau sekolah setempat dan kelompok bermain untuk mendapatkan pakaian baru untuk anak Anda tanpa biaya.

5. Buat sendiri

Sekarang ada banyak layanan yang memungkinkan Anda mendesain dan mencetak pakaian sekali pakai Anda sendiri. Jika Anda artistik, Anda dapat membuat desain Anda sendiri atau Anda dapat menggunakan desain yang sudah jadi dan membayar sedikit komisi untuk mencetaknya pada pakaian pilihan Anda. Anda mendapatkan pakaian yang benar-benar unik yang harganya lebih murah daripada pakaian desainer. Sebagai alternatif, Anda dapat membeli pakaian polos murah dan menyesuaikannya dengan cetakan kain, transfer, atau aksesori

Leave a Comment