Obat Nyeri Sendi Kekakuan – Mengurangi Rasa Sakit dan Peradangan Secara Alami

Kekakuan nyeri sendi adalah hasil paling umum dari radang sendi, penyakit degeneratif tulang yang sebagian besar terkait dengan penuaan. Kondisi ini diikuti oleh nyeri sedang sampai akut dengan penurunan bertahap dalam mobilitas normal. Kekakuan nyeri sendi dirasakan pada awal hari ketika sendi tetap tidak bergerak karena jam tidur yang lama dan kekakuan berkurang secara bertahap dengan gerakan lambat sepanjang hari. Tetapi pada kasus arthritis yang parah, nyeri sendi akut dapat menyebabkan gangguan tidur yang cukup menuntut perhatian medis segera. Dalam kasus radang sendi seperti rheumatoid arthritis, kekakuan sendi dapat berlangsung selama sekitar 45 menit dan kekakuan osteoarthritis berlangsung selama 30 menit.

Penyebab kekakuan dan nyeri sendi

Peradangan pada sinovium, yaitu selaput tipis yang mengelilingi sendi menyebabkan kekakuan sendi yang berujung perawatan herbal efektif pada nyeri. Banyak penyebab yang mendasari bertanggung jawab atas peradangan yang sangat mengganggu ini.

1. Osteoarthritis menyebabkan nyeri sendi kaku.
2. Penyakit autoimun seperti Rheumatoid arthritis menyebabkan kekakuan sendi.
3. Asam urat
4. Chondromalacia
5. Bursitis
6. Cedera
7. Penyakit menular
8. Ketegangan dan pengerahan sendi yang berlebihan.
9. Tendonitis

Perlakuan

1. Aplikasi kompres dingin dan perlakuan panas umumnya diadopsi dalam mengurangi nyeri dan kekakuan sendi. Kompres dingin melemaskan saraf dan kompres panas meningkatkan sirkulasi darah. Menerapkan paket panas dan dingin secara bergantian setiap 5 menit memberikan hasil terbaik.

2. Obat-obatan termasuk pemberian NSAID, steroid dan obat-obatan narkotik untuk meredakan kekakuan dan nyeri sendi. Kortikosteroid diterapkan dalam dosis terkontrol yang diatur oleh praktisi berpengalaman yang juga Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali mengurangi peradangan sendi bersama dengan rasa sakit. Obat-obatan narkotik membantu mengurangi rasa sakit tetapi tidak mengurangi peradangan. Obat pereda nyeri yang umum digunakan adalah aspirin, asetaminofen, ibuprofen, Tylenol, morfin, dll.

3. Tidak ada yang bisa menandingi manfaat keseluruhan dari olahraga teratur dalam mengobati nyeri dan kekakuan sendi. Latihan memperkuat sendi dan otot, mengurangi keausan tulang dan tulang rawan dan membantu mengendalikan berat badan.

Pengobatan atau Pengobatan Alternatif

Banyak orang beralih ke pengobatan alternatif dan cara pengobatan untuk menghindari efek samping yang serius dari obat penghilang rasa sakit. Obat-obatan yang hadir sebagai suplemen alami melalui diet sehari-hari dan bahan-bahan umum ini sangat efektif dan juga menghasilkan banyak manfaat dalam menjaga kesehatan.

1. Memijat sendi yang terkena dengan minyak herbal seperti eucalyptus dan wintergreen membantu mengurangi rasa sakit.
2. Ekstrak Arnica yang diambil dalam dosis terukur menghasilkan hasil yang baik dalam mengobati kondisi ini.
3. Teh hijau membantu mengurangi nyeri arthritis.
4. Teh dari biji alfalfa juga mengurangi peradangan dan rasa sakit.
5. Jahe juga membantu mengurangi peradangan.
6. Kunyit banyak digunakan dalam mengurangi rasa sakit ini.

 

Leave a Comment